Survei Kepuasan Mahasiswa

TUJUAN SURVEI KEPUASAN MAHASISWA

Survey ini bertujuan untuk mengetahui sejauhmana efektifitas layanan yang diberikan oleh lembaga terhadap mahasiswa PGPAUD FIP UNM dan informasi yang diperoleh dari hasil survey tersebut berfungsi sebagai umpan balik terhadap Jurusan PGPAUD FIP UNM untuk meningkatkan kualitas layanan yang lebih baik.
Survey ini khusus diperuntukan kepada mahasiswa aktif PGPAUD FIP UNM
RELIABILITY

Kemampuan Dosen, Tenaga Kependidikan dan Layanan

RESPONSIVENESS

Kemampuan dari dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat

ASSURANCE

Kemampuan dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi keyakinan kepada mahasiswa bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan

EMPATHY

Kesediaan/kepedulian dosen, tenaga kependidikan, dan pengelola untuk memberi perhatian kepada mahasiswa

TANGIBLE

Penilaian mahasiswa terhadap kecukupan, aksesibitas, kualitas sarana dan prasarana