PGPAUD Hadirkan Ketua BAN PAUD & PNF

PGPAUD – UNM – Program Studi PGPAUD Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar menggelar Kuliah Umum dengan tema Manajemen Kelayakan Lembaga PAUD yang dibawakan oleh Ketua BAN PAUD dan PNF, Dr. Ing. Ir, Boedi Darma Sidi, MSA, Kamis, 15 Desember 2016 di Kampus IV UNM, Jl. Tamalate I Makassar.

Boedi Darma Sidi dalam pemaparan materinya menyampaikan guru sebagai pemilik peran dalam peningkatan kualitas layanan PAUD perlu meyiapkan diri dalam mengembangkan potensinya sehingga tujuan pendidikan anak usia dini dapat tercapai. Boedi menambahkan kelayakan sebuah lembaga PAUD tidak hanya dilihat dari kondisi fisik, akan tetapi kualitas pendidik menjadi factor yang sangat penting untuk diperhatikan.

Kegiatan kuliah umum ini diikuti sekitar 200 orang yang terdiri dari dosen PGPAUD, mahasiswa PGPAUD dan guru binaan Prodi PGPAUD yang ada di Kota Makassar. Kegiatan kuliah umum ini merupakan salah satu program kerja prodi yang diagendakan setiap semester yang bertujuan untuk memperkaya informasi kepada mahiswa terkait pengembangan potensi diri sebagai penyiapan tenaga pendidik bidang PAUD.